Kamis, 05 September 2013

hubungan neymar dengan messi » SMS Messi Yakinkan Neymar Untuk Gabung Barça «

hub

BNFC ♣ Dalam buku biografinya, Neymar mengungkapkan sejumlah kisah mengenai Lionel Messi yang menggambarkan betapa hubungannya dengan pemain terbaik di dunia itu sangat baik sejak sebelum ia bergabung dengan Barcelona.

Kepada dua jurnalis Brasil, Ivan More dan Mauro Beting, yang menulis biografinya yang berjudul Conversaciones Con Mi Padre (Obrolan dengan Ayah Saya), Neymar mengungkapkan kekagumannya terhadap Messi dimulai sejak keduanya bertemu di final Piala Dunia Klub pada Desember 2011 di Yokohama saat Santos berhadapan dengan Barcelona.

Seusai kekalahan 0-4 Santos dari Barca, kedua pemain itu saling menyalami dan Neymar mengungkapkan: "Saya bisa merasakan cinta dan rasa hormat dari seorang legenda seperti Messi. Selain sepakbola yang hebat dan kejeniusannya di lapangan, kerendahan hati pemain nomor 10 Argentina ini sangat mengagumkan.”

Sementara itu, ayah Neymar mengungkapkan bahwa putranya dan Messi sering saling berkirim SMS menjelang transfer pemain itu ke Barcelona.

"Messi sendiri yang memutuskan untuk berbicara kepada Neymar saat beredar rumor yang menyebut dia tak akan diterima di Barca. Messi dan putra saya berkomunikasi via SMS. Ia bilang semua orang sangat antusias menyambut kedatangannya ke Barcelona dan ia akan diterima dengan sangat baik.”

Neymar kemudian menceritakan perselisihannya dengan pelatihnya di Santos, Dorival Junior, pada 2010 sempat membuatnya berpikir untuk meninggalkann sepakbola sebelum kemudian pelatih itu dipecat oleh klubnya.

"Itu salah satu momen terburuk dalam hidup saya," aku Neymar. "Dan, jika bukan karena dukungan teman-teman dan keluarga saya, saya pasti sudah berhenti dari sepakbola."

1 komentar:

  1. * KUNJUNGI SITUS KAMI DI *

    WWW.ID303.INFO


    MENANG BERAPAPUN, PASTI KAMI BAYAR !!! *


    * Melayani LiveChat 7 x 24 Jam Nonstop :

    - WA : 08125522303
    - BBM : CSID303



    Apk Sabung Ayam S128


    Daftar Agen Sbobet


    www.bakarayam.info

    BalasHapus

FC Barcelona
Mujahed eLbarca. Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Search

Copyright Text